tugas surat lamaran pekerjaan

Posted Jumat, 20 Januari 2012 by juni

Surabaya 20 Mei 2011

Kepada Yth.,
HRD Manajer Sumber Daya Manusia
PT. BUMI ALAM SEJAHTERA
Jl Juanda 15 A
Surabaya

Perihal : Lamaran Pekerjaan

 Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi adanya  lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas pada tanggal 18 Mei 2011, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representatif).
            Saya telah lulus dari SMA Tunas Bangsa, Surabaya pada tahun 2005, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir program S1 jurusan Pendidikan Ekonomi di Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa inggris dengan cukup baik secara lisan maupun tulisan.
            Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran ini saya lampirkan
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. 1 lembar salinan ijazah terakhir
 3. 1 lembar Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya agar bapak/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara terperinci

  Hormat saya

Juni Rahmawati


Curriculum Vitae
                                                                                               
Personal Details

Full Name
Sex
Place, Date of Birth
Nationality
Marital Status
Height, Weight
Religion
Address
Mobile
Phone
E-mail
: Juni Rahmawati
: Female
: Sidoarjo , June 15, 1990
: Indonesia
: Singel
: 165 cm, 53 kg
: Perfect
: Moslem
: Wirabumi street number 25 Gedangan
: 0817 9854 203
: 021 - 87903802
: Juni_rahmawati_09@yahoo.com

Educational Background


1997 - 2003
2003 - 2006
2006 - 2009
2009 - 2013

: Gedangan Elementary School,Sidoarjo
: Junior High School No.1, Sidoarjo
: Senior High School No.1, Sidoarjo
: Universitas Negeri Surabaya
Course & Education

1998 – 1999


2005 - 2007


:Computer & Internet Course at Puskom Gilland Ganesha, Sidoarjo

: English Language Course at LBA Gilland Ganesha, Sidoarjo



Posting Komentar